WORKSHOP PENGGUNAAN CANVA PADA KURIKULUM MERDEKA DI SDN KECAMATAN HAMPARAN PERAK
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Ammy, P. M. & Wahyuni, S. (2020). Analisis motivasi belajar mahasiswa menggunakan video pembelajaran sebagai alternatif pembelajaran jarak jauh (PJJ). Jurnal Mathematic Paedagogic, 5(1), 27-35. https://jurnal.una.ac.id/index.php/jmp/article/view/1354
- Andrijati, N. (2014). Penerapan media pembelajaran inovatif dalam pembelajaran matematika sekolah dasar di PGSD UPP Tegal. Jurnal Penelitian Pendidikan, 31(2), 123-132. https://journal.unnes.ac.id/nju/JPP/article/view/5696
- Atsani, K. L. G. M. Z. (2020). Transformasi media pembelajaran pada masa Pandemi COVID-19. Al-Hikmah: Jurnal Studi Islam, 1(1), 82-93. https://ejournal.kopertais4.or.id/sasambo/index.php/alhikmah/article/view/3905
- Ayu, S. (2017). Penggunaan Teknologi Sebagai Media Pembelajaran Ips Di Masa Pandemi Covid-19. Journal of Chemical Information and Modeling, 110(9), 1689“1699.
- Darsyah, S. (2023). Konsep Dasar Belajar Dan Pembelajaran Dalam Pendidikan. Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK), 5(2), 857-861. https://journal.universitaspahlawan.ac.id/index.php/jpdk/article/view/12957
- Hanafy, M. S. (2014). Konsep belajar dan pembelajaran. Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan, 17(1), 66-79.
- Sapriyah, S. (2019). Media Pembelajaran dalam Proses Belajar Mengajar. In Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP (Vol. 2, No. 1, pp. 470-477). https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/psnp/article/view/5798