PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPAS DI KELAS V SDN 101775 SAMPALI
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Abdullah, K., Jannah, M., Aiman, U., Hasda, S., Fadilla, Z., Taqwin, . . . Sari, M. E. (2022). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Aceh: Yayasan Penerbit Muhammad Zini.
- Afandi, M., Chamalah, E., & Wardani, O. P. (2013). Model Dan Metode Pembelajaran Di Sekolah. Semarang: UNISSULA PRESS.
- Ediza, E., Saam, Z. S. Z., & Yakub, E. Y. E. Faktor-faktor Penyebab Siswa Memperoleh Nilai Dibawah Kkm pada Mata Pelajaran Matematika, Sains, dan IPS Sdn 010 Bangko Sempurna (Doctoral dissertation, Riau University).
- Mario, P. N., Bulan, A., Febrina, A., Susilowaty, N., Fatchurrohman, M., Novianti, W., . . . Mardhiyani, D. (2022). Model-Model Pembelajaran. Carenang: PT Sada Kurnia Pustaka.
- Muthmainnah, Udin, T., Sianturi , M. K., Nasution , S. I., Purnomo, A., Rifai, A., . . . Syamsuddin, N. (2022). Sistem Model Dan Desain Pembelajaran. Aceh: Yayasan Penerbit Muhammad Zaini.
- Rahman, S. (2022). Pentingnya motivasi belajar dalam meningkatkan hasil belajar. In Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar.. 289-302.
- Sanjaya, W. (2006). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
- Sarumaha, M., & Harefa, D. (2022). Model Pembelajaran Inquiry Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Ipa Terpadu Siswa. NDRUMI: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Humaniora, 5(1), 27-36. https://doi.org/10.57094/ndrumi.v5i1.517
- Setiawan, M. A. (2017). Belajar Dan Pembelajaran. Sidoharjo: Uwais Inspirasi Indonesia.
- Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: ALFABETH, CV.