DEVELOPMENT OF PBL-BASED PHYSICS LEARNING E-MODULE ON MECHANICAL WAVE MATERIAL IN CLASS XI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, H., A, S., Susilawati, & Gunada, I. W. (2022, September). Pengaruh Penggunaan Modul Fisika Berbasis Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 07.
Algiranto. (2022). Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Discovery Learning Untuk Siswa SMA. Jurnal Perspektif Pendidikan, 16.
Amaliyah, R., Hakim, L., & Lefudin. (2023). Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X di SMA. Jurnal Kumparan Fisika, 6, 65-74.
Butar-butar, Y., & Panggabean, D. D. (2022, Mei). Pengembangan E-Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Hukum Newton Gerak Kelas XI Di SMA Negeri 1 Besitang. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika, 10, 84-91.
Fahrurrozi, M., & Mohzana. (2020). Pengembangan Perangkat Pembelajaran. Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia: Universitas Hamzanwadi Press.
Hartata, R. (2020). Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Sejarah Dengan Problem Based Learning (PBL). Klaten, Jawa Tengah, Indonesia: Lakeisha.
Juliarti, L., Sutrio, & Taufik, M. (2022). Pengembangan Modul Momentum dan Impuls Berbasis Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik. Jurnal Hasil Kajian, Inovasi, dan Aplikasi Pendidikan Fisika, 8.
Kamajaya, K., & Purnama, W. (2016). Aktif dan Kreatif Fisika. Bandung, Indonesia: Grafindo.
Kurniawan, C., & Kuswandi, D. (2021). Pengembangan E-Modul. Lamongan, Indonesia: Academia Publication.
DOI: https://doi.org/10.24114/iper.v4i2.62988
Article Metrics
Abstract view : 49 timesPDF - 24 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.