STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA KATERING GABE DI KOTA MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anoraga, P. (2007). Pengantar Bisnis: Pengelolaan Bisnis dalam Era Globalisasi. Jakarta: Rineka Cipta.
Ansyah, A. Pengaruh Penerapan Employee Relationship Management Terhadap Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Pada Kantor Pertanahan Kabupaten Bantaeng.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Badan Pusat Statistik. (2020). Analisis Hasil Survei Dampak Covid 19 Terhadap Pelaku Usaha. Jakarta: BPS RI
Commisso, M., Bianconi, M., Di Carlo, F., Poletti, S., Bulgarini, A., Munari, F., ... & Guzzo, F. (2017). Multi-approach metabolomics analysis and artificial simplified phytocomplexes reveal cultivar- dependent synergy between polyphenols and ascorbic acid in fruits of the sweet cherry (Prunus perusahaan sehingga mengakibatkan usaha Katering GABE dapat tumbuh dan berkembang dengan pesat dan dengan tiga strategi ini pula mampu membantu segala kekurangan yang masih di alami oleh Katering GABE dalam hal strategi bauran pemasaran seperti dalam hal promosi dan juga distribusi perusahaan.
Cara yang dilakukan oleh usaha Katering GABE dalam menghadapi persaingan dengan penyedia jasa katering lainnya masih dalam termasuk persaingan yang sehat karena bersaing dengan menampilkan keunggulan kualitas dan kuantitas produk yang ditawarkan dan daya kompetitif harga yang masih wajar serta tidak berusaha menjatuhkan usaha katering lainnya. Kepercayaan serta memberikan pelayanan yang terbaik menjadi kunci sukses Katering GABE dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat.
avium L.). PLoS One, 12(7), e0180889.
Harahap, D. A. (2015). Analisis faktor- faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Pajak USU (PAJUS)
Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 7(3), 227-242.
Juliansyah, E. (2017). Strategi Pengembangan Sumber Daya perusahaan dalam Meningkatkan kinerja PDAM Kabupaten Sukabumi. Jurnal
Ekonomak, 3(2), 19-37.
Mulyadi, N. (2010). Kewirausahaan dan Manajemen Usaha Kecil.
Bandung: Alfabeta
Nurhayani, S. E., Sunaryo, D., & S MB,
M. M. (2019). Strategi Pemasaran Kontemporer. CV. Penerbit Qiara Media
Pamudji, Doddy. (1994). Petunjuk Praktis Usaha Catering. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Rangkuti, F. (2013). Strategi Promosi Yang Kreatif Dan Analisis Kasus. Gramedia Pustaka Utama.
Rangkuti, Freddy, 2006. Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis,Cetakan Kedua Belas, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Rawis, J. E., Panelewen, V. V., & Mirah, A. D. (2016). Analisis keuntungan usaha kecil kuliner dalam upaya pengembangan UMKM di Kota Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 4(2).
Rojali, A. (2019). Strategi Pengembangan Usaha Kuliner Pedagang Kaki Lima Pada Pajak Inpres Pasar 3 Kecamatan Medan Denai (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara).
Rudianto. (2013). Akuntansi Manajemen, Informasi Untuk Pengambilan Keputusan Strategi. Jakarta. Gelora Aksara Pratama
Rudianto. (2013). Akuntansi Manajemen, Informasi Untuk Pengambilan Keputusan Strategi. Jakarta. Gelora Aksara Pratama
Siagian, Sondang P. 1995. Manajemen Stratejik. Jakarta: Bumi Aksara
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta
Swastha, I. (2006). Manajemen pemasaran modern. Yogyakarta: Liberty
Taufiqurokhman, T. (2016). Manajemen Strategik. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama.
Senayan–Jakarta.
Tjiptono. (2008). Strategi Pemasaran.
Malang: Penerbit Bayu Media Triton. (2007). Manajemen Strategis
Terapan Perusahaan dan Bisnis. Jakarta. Tugu Publisher
DOI: https://doi.org/10.24114/jgk.v7i1.41234
Article Metrics
Abstract view : 189 timesPDF - 190 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Guru Kita PGSD
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International