Pengembangan Website Berbasis Masalah Sebagai Media Pembelajaran untuk Mendukung Pembelajaran Online Pada Materi Laju Reaksi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin & Yunus. (2014). Desain Sistem Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013. Bandung: PT Refika Aditama
Arikunto, S. (2006). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Rineka Cipta
Aji, R.H.S. ( 2020). Dampak Covid-19 pada Pendidikan di Indonesia: Sekolah, Keterampilan, dan Proses Pembelajaran. Jurnal Sosial & Budaya Syar-i. 7(5): 395-402
Arsyad, A. (2013). Media Pembelajaran. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Chang, R., (2005). Kimia Dasar Konsep-Konsep Inti Edisi Ketiga Jilid I. Jakarta : Erlangga
Dibyantini, R. E. & Azaria, W. (2020). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Generik Sains Siswa Pada Materi Larutan Penyangga. Jurnal Inovasi Pembelajaran Kimia. 2(2):81-90
Putra, I. K. D. (2009). Pendidikan Berbasis Teknologi Informasi. Rakorda Disdikpora Bali 10 Maret 2019
Jalinus, N & Ambiyar. (2016). Media dan Sumber Pembelajaran. Jakarta: Kencana
Napitupulu, D. ( 2017). Analysis of Factors Affecting the Website Quality Based on Webqual Approach ( Study Case: XYZ University). International Journal Advanced Science Engineering Information Technology. 7(3): 792-798
Rusman. (2012). Belajar dan Pembelajaranm Berbasis Komputer
DOI: https://doi.org/10.24114/jipk.v3i1.22845
Article Metrics
Abstract view : 373 timesPDF - 298 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
CONTACT US
Chemistry Education Study Program
Chemistry Laboratory Bldg 19
Faculty of Mathematics and Natural Science
Universitas Negeri Medan
Jalan Willem Iskandar, Psr V Medan Estate, Medan Indonesia (20222)
Email: Jinovpkim@unimed.ac.id
Telp/WA: 082274239349; 081221555995; 081263935974