MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU DALAM MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN FISIKA MELALUI BIMBINGAN TEKNIK KERJA KELOMPOK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Standar Nasional Pendidikan. 2007.
Panduan Penilaian Kelompok Mata
Pelajaran Ilmu Pengetahuan dan Tekno-
logi. Jakarta: Departemen Pendidikan
Nasional.
Danim, S. 2002. Inovasi Pendidikan dalam
Upaya Peningkatan Profesionalisme
Tenaga Kependidikan. Bandung: CV
Pustaka Setia.
Korten, F. 1985. Community Participation a
Management Perspective on Obstacles
Anoption Bureaucracy and The Poor:
Closing The Gap. (David Korten and
Flipo B Alfonso eds). The Asian Institute
of Management, Manila, 2 ad Printing.
Kusnandar. 2007. Guru Profesional. Jakarta:
PT. RajaGrafindo.
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur
Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor
Tahun 2009 tentang Jabatan Fungsional
guru
angka
kreditnya.
Poerwopoespito, O.S., dan Utomo, T. 2000.
Mengatasi Krisis Manusia Di Perusa-
haan; Solusi Melalui Pengembangan
Sikap Mental. Jakarta: PT. Gramedia
Widiasarana Indonesia
Sanjaya, W. 2008. Strategi Pembelajaran
Berorientasi Standar Proses Pendidikan.
Jakarta: Penerbit Kencana.
Siagian, S.P. 2000. Manajemen sumber daya
manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v2i2.3474
Article Metrics
Abstract view : 412 timesPDF - 310 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2013 Jurnal Pendidikan Fisika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________________________________________________________________
Jurnal Pendidikan Fisika
p-ISSN : 2252-732X | e-ISSN : 2301-7651
Organized by The Magister of Physics Education Departement in State University of Medan in collaboration with Physical Society of Indonesia (PSI)
W: https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jpf/index
E : jpfunimed@unimed.ac.id
rajo.hasim@gmail.com (principal contact)
_____________________________________________________________________________________________________________________________________________
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.