PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI DICAPAI MELALUI METODE PROBLEM SOLVING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. "Penelitian diartikan sebagai bentuk pengamatan yang mendalam terhadap suatu objek dengan menggunakan cara dan aturan metodologi tertentu untuk memperoleh data atau informasi untuk meningkatkan suatu hal yang menarik minat dan penting bagi peneliti."
A.TEXT BOOK
Suyatno. (2016). Pembelajaran Aktif Pendidikan Jasmani. Surakarta: Yuma
Pustaka
Suyanto. (2018). Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani. Yogyakarta: Deepublish
Sumarno, H. (2017). Pembelajaran Pendidikan Jasmani Berbasis Masalah. Surakarta: Yuma
Pustaka
B.JOURNAL
Suyitno, A. (2016). Peningkatan keaktifan belajar siswa melalui metode problem solving pada pembelajaran pendidikan jasmani. Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran, 46(1), 1-9.
Supriyadi, E. (2018). Efektivitas pembelajaran problem solving terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan jasmani. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia, 14(1), 41-48.
Rachmawati, D. (2019). Peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran problem solving pada pendidikan jasmani. Jurnal Ilmiah Pendidikan Jasmani, 6(2), 63-70.
DOI: https://doi.org/10.24114/jpor.v9i1.46914
Article Metrics
Abstract view : 121 timesPDF - 129 times
Refbacks
Copyright (c) 2023 Jurnal Pedagogik Olahraga
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Pedagogik Olahraga
Program Studi Pendidikan OlahragaProgram Pascasarjana Universitas Negeri Medan
Website : https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jpor
Jurnal Pedagogik Olahraga is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.