Jurnal Pedagogik Olahraga

ISSN(Media Cetak) 2503-5355  ISSN(Media Online) 2580–8877

Jurnal Pedagogik Olahraga merupakan jurnal elektronik nasional yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Olahraga Program Pascasarjana Universitas Negeri Medan dua kali setahun pada setiap bulan Juni dan Desember. Proses penyerahan naskah terbuka sepanjang tahun. Berdasarkan SK Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti Nomor:  5162/E4/AK.04/2021 Pemberitahuan Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode I Tahun 2021. Jurnal Pedagogik Olahraga adalah jurnal nasional yang terakreditasi SINTA 6. Semua naskah yang dikirimkan akan melalui tinjauan sejawat ganda dan tinjauan editorial sebelum diberikan penerimaan untuk publikasi. Jurnal Pedagogik Olahraga Berisikan hasil penelitian, makalah, tesis dan karya ilmiah lainnya yang berkaitan dengan :

 

  1. Olahraga Pendidikan, 
  2. Olahraga Prestasi, 
  3. Olahraga Kesehatan dan, 
  4. Olahraga Rekreasi.

Jurnal Pedagogik Olahraga awal terbit dimulai dengan Vol.1 No.1 pada awal tahun 2015. Jurnal Pedagogik Olahraga telah menggunakan Sistem Open Journal yang mengharuskan semua penulis untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum mereka diizinkan untuk mengunggah naskah yang mereka tulis secara online. Setelah itu, editor, peninjau sejawat, dan penulis dapat memantau pemrosesan naskah. 

Terindeks oleh :

SINTA


Journal Homepage Image


Vol 7, No 2 (2021): Jurnal Pedagogik Olahraga

Jurnal Pedagogik Olahraga merupakan media komunikasi ilmiah diterbitkan dua kali setahun oleh Program Studi Pendidikan Olahraga Pascasarjana  Universitas Negeri Medan. Berisikan hasil penelitian, makalah, tesis dan karya ilmiah lainnya yang berkaitan dengan Pendidikan Olahraga dan ilmu keolahragaan

Table of Contents

Articles

Reza Wibowo, Sanusi Hasibuan, Budi Valianto
PDF
1-5
Ahmad Khaidir, Budi Valianto, Tarsyad Nugraha
PDF
6-16
Ahmad Rosyadi Nasution, Amir Supriadi, Agung Sunarno
PDF
17-23
Aris Hadiana, Sanusi Hasibuan, Amir Supriadi
PDF
24-26
Atikah Rahman, Nurhayati Simatupang, Albadi Sinulingga
PDF
27-31
Anggi Erna Yani Siregar, Nurhayati Simatupang, Albadi Sinulingga
PDF
32-36
Prima Nanda, Sabaruddin Yunis Bangun, Agung Sunarno
PDF
37-43