Niagawan menerbitkan 10 artikel ilmiah dari beberapa perguruan tinggi diseluruh Indonesia. Adapun topiknya terdiri dari bidang manajemen, bisnis, pendidikan ataupun kewirausahaan.
Table of Contents
Articles
MINAT BELI KONSUMEN KOTAKSAYUR BANDUNG BERDASARKAN JASA PENGIRIMAN DAN PEMBAYARAN DIGITAL
DOI : 10.24114/niaga.v13i2.58946
| Abstract views : 69 times
Dita Amanah, Dedy Ansari Harahap
|
88-99
|
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA GEN-Z (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Samudra)
DOI : 10.24114/niaga.v13i2.57082
| Abstract views : 96 times
Dhea Junita, Suri Amilia, Maulana Rahman
|
100-108
|
ADAPTASI GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL DI ORGANISASI MULTIKULTURAL: SUATU TINJAUAN LITERATUR
DOI : 10.24114/niaga.v13i2.58447
| Abstract views : 87 times
Abdullah Ahmad Badawi Dalimunthe, Rany Adiliawijaya Putriekapuja
|
109-117
|
PENGARUH IKLAN ONLINE PADA FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN (Studi pada Mahasiswa Politeknik Mandiri Bina Prestasi)
DOI : 10.24114/niaga.v13i2.59468
| Abstract views : 65 times
Olga Theolina Sitorus
|
118-127
|
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE
DOI : 10.24114/niaga.v13i2.59625
| Abstract views : 75 times
Irvan Rolyesh Situmorang
|
128-139
|
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI SUMATERA UTARA
DOI : 10.24114/niaga.v13i2.59372
| Abstract views : 76 times
Noni Rozaini, Muhammad Fitri Ramadhana, Irwansyah Irwansyah, Gabriel Armando S
|
140-149
|
PENGARUH DISKON DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK PADA MASYARAKAT KECAMATAN MEDAN HELVETIA KOTA MEDAN
DOI : 10.24114/niaga.v13i2.59237
| Abstract views : 63 times
Fachriza Aprialsyah, Nadia Ika Purnama
|
150-157
|
PENGARUH BERBAGI PENGETAHUAN DAN PERILAKU INOVATIF TERHADAP INOVASI TIM DI LEMBAGA KEUANGAN MIKRO
DOI : 10.24114/niaga.v13i2.60081
| Abstract views : 104 times
Muhammad Ras Muis, Toman Sony Tambunan, Muammar Rinaldi
|
158-164
|
ANALISIS MANAJEMEN RISIKO PADA USAHA BIDANG KULINER AYAM GEPREK BUNDA
DOI : 10.24114/niaga.v13i2.60053
| Abstract views : 186 times
Raju Paeng, Mia Audina Br Tarigan, Eurica Aura Magdalena Panjaitan
|
165-180
|
ANALISIS PERSEPSI KULIAH KEWIRAUSAHAAN DALAM MEMBENTUK MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA
DOI : 10.24114/niaga.v13i2.58533
| Abstract views : 59 times
Tapi Rumondang Siregar, Ramdhansyah Ramdhansyah, Esa Setiana
|
181-192
|
PENERIMAAN ISLAMIC FINANCIAL TECHNOLOGY (IFINTECH) DENGAN PENDEKATAN PENGEMBANGAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) PADA PELAKU UMKM DI KOTA MEDAN
DOI : 10.24114/niaga.v13i2.53521
| Abstract views : 91 times
Khairunnisa Harahap, Akmal Huda Nasution, Jumiadi A.W., Andri Zainal
|
193-205
|