Vol. 14 No. 2 (2021): PARADIKMA JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA
Articles
-
ANALISIS KEBIASAAN BERPIKIR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN METAKOGNITIF
Abstract View: 145,
PDF Download: 125,
DOI: https://doi.org/10.24114/paradikma.v14i2.27767
-
METAANALISIS PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY
Abstract View: 130,
PDF Download: 182,
DOI: https://doi.org/10.24114/paradikma.v14i2.28799
-
Development of Digital Learning Media Oriented to Realistic Mathematics Education to Improve Students' Independent Learning
Abstract View: 166,
PDF Download: 178,
DOI: https://doi.org/10.24114/paradikma.v14i2.28667
-
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Karakter Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Langsa
Abstract View: 358,
PDF Download: 240,
DOI: https://doi.org/10.24114/paradikma.v14i2.32030
-
Meta Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa
Abstract View: 218,
PDF Download: 229,
DOI: https://doi.org/10.24114/paradikma.v14i2.32365
-
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Macromedia Flash Untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial Siswa Pada Materi Dimensi Tiga
Abstract View: 234,
PDF Download: 158,
DOI: https://doi.org/10.24114/paradikma.v14i2.32096
-
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Think Pair Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self-Efficacy Siswa
Abstract View: 137,
PDF Download: 131,
DOI: https://doi.org/10.24114/paradikma.v14i2.32674