KORELASI KEMAMPUAN PENGELOLAAN LABORATORIUM DAN HASIL BELAJAR PADA MATA KULIAH PENGELOLAAN LABORATORIUM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aunurrahman, 2012. Belajar dan Pembelajaran, Bandung: Alfabeta.
Arikunto., 2016. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Penerbit Bumi Aksara, Jakarta.
Decaprio Richard., 2013. Tips Mengelola Laboratorium Sekolah, DIVA Press. Yogyakarta
Dimyati dan Mudjiono, 2006. Belajar Dan Pembelajaran, Rineka Cipta, Jakarta.
Istarani. 2010. 58 Model Pembelajaran Inovatif. Medan: Media Persada.
Made, Dkk .2015. Analisis Sarana Sarana Dan Intensitas Peggunaan Laboratorium Terhadap Keterampilan Sains Siswa SMA Negeri Se-Kota Tanjung Balai. Jurnal Tabularasa PPS Unimed Vol.12 No.1, Diakses 20 April 2016.
Mahfudiani Fauzul Chrisma., 2015. Evektifitas pemanfaatan laboratorium IPA. Skripsi. Yogyakarta.
Meillani Pipit., 2015. Pengaruh pemanfaatan laboratorium terhadap hasil belajar siswa pada kompetensi dasar. Skripsi. Semarang.
Purwanto., 2013. Evaluasi Hasil Belajar. Pustaka Belajar, Yogyakarta.
Slameto., 2016. Belajar dan Faktor – faktor yang mempengaruhinya. PT Rineka Cipta: Jakarta.
Sugiono., 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Penerbit Alfabeta, Bandung.
Sujarweni Wiratna V., 2015. SPSS Untuk Penelitian. PT Rineka Cipta. Bandung.
Sudjana, N. 2011. Penilaian Hasil dan Proses Belajar Mengajar. Bandung: Rosda Karya.
Sutrisno, E. 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia, Cetakan Kelima. Yogyakarta: Prenada Media
Trianto. 2014. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v23i2.10004
Article Metrics
Abstract view : 703 timesPDF - 2204 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN