PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S., 2012, Dasar – dasar Evaluasi Pendidikan, Jakarta: Bumi Aksara.
Deporter Bobbi, dkk ., 2010, Quantum Teaching, Bandung : Kaifa.
Dimyati. 2013, Belajar dan Pembelajaran, Jakarta : Jineka Cipta.
Fathurrohman, Muhammad., 2015, Model-Model Pembelajaran Inovatif, Yogjakarta, Ar-Ruzz Media.
http://litbang.kemdikbud.go.id/index.php/timss
Jihad, Asep., 2013, Evaluasi Pembelajaran, Yogyakarta : Multi Pressindo.
Kanginan, M., 2007, Fiska untuk SMA/MA Kelas X, Jakarta: Erlangga.
Muhibbinsyah.2010, Psikologi Pendidikan, Bandung : Remaja Rosdakarya.
Purwoko & Fendri., 2010, Fisika 1 SMA kelas X, Jakarta: Yudhistira.
Renni, 2014, Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Hukum Newton di Kelas X SMA Wahid Hasyim 4 Sidoarjo. Skripsi Pendidikan Fisika Universitas Darma Agung Medan.
Rusman. 2011, Model–Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru, Jakarta: Rajawali Pers.
Shoimin Aris., 2014, 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta : Ar-Ruzz Media.
Slameto. 2010, Belajar dan Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi, Jakarta: Rineka Cipta.
Solikin, Mohamad., 2014, Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Fluida Statis di SMA Swasta Raksana Medan.Skripsi Pendidikan Fisika Universitas Darma Agung Medan.
Sudjana. 2012, Metoda Statistika, Bandung: Tarsito.
Sugiyono. 2010, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D, Bandung: Alfabeta.
Trianto.2010, Mendesain Model Pembelajaran Inovatif – Progresif, Jakarta: Kencana
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v23i2.10010
Article Metrics
Abstract view : 395 timesPDF - 410 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN