ANALISIS METODE BLENDED LEARNING TERHADAP INTERAKSI SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN

Syahrul Andi Wijaya

Abstract


Dunia pendidikan terus berkembang pesat pasca pandemi dan menghadirkan berbagai solusi. Dengan semakin banyaknya metode pembelajaran yang tersedia, dan dengan pembelajaran yang semakin bervariasi. Artikel ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada para guru agar dapat menggunakan metode pembelajaran Blended Learning dengan baik dan efektif. Blended Learning diharapkan dapat menjadi solusi pembelajaran yang lebih interaktif dalam pembelajaran. Baik interaktif antar siswa maupun antara guru dan siswa. Metode penelitian yang digunakan dalam artikel ini adalah studi literatur dari berbagai sumber, baik jurnal atau hasil peneliti sebelumnya, serta bukubuku pendukung. Hasil penelitian sebelumnya digunakan dalam membangun kesimpulan.

Keywords


Blended Learning, Interaktif, Pembelajaran



DOI: https://doi.org/10.24114/sejpgsd.v14i3%20SEP.60651

Article Metrics

Abstract view : 4 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


School Education Journal PGSD FIP UNIMED

Creative Commons License

School Education Journal PGSD FIP UNIMED is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.