Announcements

PEMBERITAHUAN

 
School Education Journal PGSD FIP UNIMED sudah terakreditasi Sinta 4.  
Posted: 2019-12-01
 

PENTING : PUBLISHING

 
  • School Education Journal PGSD FIP Unimed diterbitkan dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember. Dan dari volume 8 No. 1 Juni 2018 Jurnal Pendidikan Sekolah PGSD FIP Unimed hanya menerbitkan 12 artikel per edisi.
  • Mulai dari Volumer 12 nomor 1 Juni 2022, publikasi artikel menggunakan template terbaru. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti petunjuk di menu download template.
  • Bagi penulis yang hendak menerbitkan tulisannya di School Education Journal PGSD FIP Unimed, artikel penulis WAJIB sesuai dengan template School Education Journal PGSD FIP Unimed. Untuk mendapatkan template School education Journal PGSD FIP Unimed dalam bentuk Ms. Word, dimohonkan untuk menghubungi kontak pengelola yang tersedia.
  • Diberitahukan kepada penulis yang melakukan pengiriman artikel secara daring, dimohonkan untuk menghubungi kontak pengelola yang tersedia agar tulisan segera di proses. Terimakasih
 
Posted: 2018-06-01
 

CALL FOR PAPER SEJ VOL 12 NO. 3 DAN VOL 12 NO. 4 DESEMBER 2022

 

School Education Journal PGSD FIP UNIMED mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam mengirimkan karya ilmiah yang akan diterbitkan di Vol. 12 No. 3 & Vol. 12 No. 4 Desember 2022. Format penulisan silahkan download pada menu Journal Template. Untuk pengiriman makalah, silakan merujuk ke menu Pedoman Pengiriman. Makalah diterima paling lambat 30 September 2022. Editor memiliki wewenang untuk memilih dan memilih manuskrip yang sesuai untuk diterbitkan. Redaksi juga berhak melakukan penyuntingan yang diperlukan dengan tetap memperhatikan substansi isi naskah.

Salam,

Editor SEJ

 
Posted: 2022-04-20 More...
 

UCAPAN TERIMAKASIH

 

Kami Pengelola School Education Journal PGSD FIP UNIMED mengucapkan terima kasih kepada Penulis, Reviewer, Editor dan semua pihak yang terkait dengan publikasi jurnal ini, Volume 12 No. 1 dan No. 2 Juni 2022 yang terdiri dari 12 artikel pervolume yang telah memberikan banyak bantuan dan pemikiran sehingga ini jurnal dapat diterbitkan. Semoga artikel Bapak/ Ibu bisa menambah pengetahuan bagi para pembacanya.

 
Posted: 2022-06-20 More...
 
1 - 4 of 4 Items