PENGEMBANGAN MEDIA BUKU CERITA BERGAMBAR BERBASIS AUGMENTED REALITY MATERI FABEL SISWA KELAS 2
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assya, Z. (2021). Pengembangan Media Buku Cerita Bergambar terhadap Minat Membaca Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. Jurnal Basicedu, Vol 5, no 6.
Ayu, G. (2022). Buku Cerita Bergambar Guna Meningkatkan Keterampilan Membaca Muatan Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas III SD. Jurnal Mimbar Ilmu, Volume 27, Number1.
Cendy Novia, d. (2023). Pengembangan Buku Cerita Berbasis Augmented Reality Untuk Aanak Usia Dini. Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Vol 14, no 1.
Hasan, A. (2020). Pengembangan Buku Cerita Bergambar Berbasis Augmented Reality untuk Mengakomodasi Generasi Z. Jurnal Pendidikan, Vol 5, no 6.
M.iqbal, d. (2022). Kurikulum dan Pendidikan. Jurnal Pendidikan, Vol. 10, No. 2.
Kemendikbudristek. (2022). Direktorat sekolah dasar. Retrieved from https://ditpsd.kemdikbud.go.id/hal/kurik ulum-merdeka
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabet.
Sugiyono. (2017). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Yusup. (2018). Uji Validitas dan Reliabilitas Instrumen Penelitian Kuantitatif. Jurnal Tarbiyah: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 17-23.
DOI: https://doi.org/10.24114/sejpgsd.v14i3.64413
Article Metrics
Abstract view : 36 timesPDF - 6 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
School Education Journal PGSD FIP UNIMED
School Education Journal PGSD FIP UNIMED is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.