PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM SPEAKING
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan mahasiswa dalam hal keterampilan berbicara dengan menggunakan Strategi Quantum Learning. Dari hasil penelitian dapat dilihat dari 72 orang siswa, dalam mendeskripsikan hasil penelitian ini, peneliti membagi dalam 3 tahap yaitu: Deskripsi hasil perhitungan kemampuan berbicara mahasiswa fakultas keguruan dan ilmu pendidikan jurusan bahasa Inggris tanpa strategi Quantum Learning. Deskripsi hasil perhitungan kemampuan berbicara mahasiswa fakultas keguruan dan ilmu pendidikan jurusan bahasa Inggris dengan menggunakan strategi Quantum Learning. Deskripsi hasil hubungan antara pengaruh penggunaan strategi Quantum Learning terhadap kemampuan berbicara mahasiswa FKIP jurusan bahasa Inggris.
Kata Kunci: Pengaruh, Pembelajaran, Strategi, Prestasi, Berbicara, Quantum
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.24114/sejpgsd.v7i4.8093
Article Metrics
Abstract view : 475 timesPDF - 492 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
School Education Journal PGSD FIP UNIMED
School Education Journal PGSD FIP UNIMED is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.