Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 3 (2015): Jurnal TABULARASA
Vol. 12 No. 3 (2015): Jurnal TABULARASA
DOI:
https://doi.org/10.24114/jt.v12i3
Published:
2016-03-14
Articles
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MTs NEGERI 2 MEDAN MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED
Suriyani Suriyani, Hasruddin Hasratuddin, Asmin Asmin
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jt.v12i3.3251
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MENGGAMBAR TEKNIK I
R Mursid
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jt.v12i3.3252
Peningkatan Kemandirian Belajar dan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Metode Mind Mapping di Kelas V SD Swasta Setia Budi Abadi Perbaungan
Risma Hartati, Anita Yus
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jt.v12i3.3253
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KREATIVITAS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
Halidayana Nasution, Harun Sitompul
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jt.v12i3.3254
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA SMA BERBASIS INVESTIGASI PADA MATERI FLUIDA DINAMIS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Rizki Maulida, Sahyar Sahyar, Nurdin Bukit
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jt.v12i3.3255
PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM MODEL DISCOVERY DAN PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN ASAM DAN BASA DI SMA KELAS XI
Zainuddin Mukhtar, Rizky Emiliya, Ramlan Silaban
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jt.v12i3.3256
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA MTs N TANJUNG PURA
Rani Febriyanni, Hasratuddin Hasratuddin, Ida Karnasih
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jt.v12i3.3257
EFEKTIVITAS PENGEMBANGAN MEDIA LINIERPLUS VIDEO PADA PEMBELAJARANMIKROBIOLOGI TERAPAN
Hasruddin Hasruddin, Mahmud Mahmud
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jt.v12i3.3258
Developed By
Open Journal Systems