About The Journal
Important for Author
Author Fee
Manuscript Template
AnNisha, M. (2012). Tentang Mind Mapping. Tersedia di http://miyazakiannisha.blogspot.com/2012/01/tentang-mind-mapping.html. Diakses tanggal 10 Desember 2013
Buzan, T. (2007). Buku Mind Map Pintar untuk Anak. Jakarta: Gramedia Pustaka
Creswell, J.W. (2016) Research Design: Pendekatan Metode Kaulitatif, Kuantitatif, dan Campuran, terjemahan Achmad Fawaid dan Rianayati Kusmini Pancawati, Yogyakarta, Pustaka Pelajar.
Dimyati dan Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Rineke Cipta
Iswati, L. (2017). Keefektifan Model Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar SBK dalam Apresiasi Karya Seni Rupa Kelas V SDN Gugus Drupadi Kota Semarang.
Lisnawati. (2018). melakukan penelitian tentang “Peningkatan Hasil Belajar Seni Tari Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Mind Mapping Pada Siswa Kelas VII di SMP Negeri 2 Marioriwawo
Masunah, J., dan Narawati, T., (2003) Seni dan Pendidikan Seni, Bandung, Pusat Penelitian dan Pengembangan Seni Tradisonal UPI.
Nabila, N., (2015). Penerapan Metode Mind Mapping dalam Pembelajaran Tari Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Kelas IV SD 1 Sindangbarang Kabupaten Cianjur: UPI, Bandung.
Popham, W.J., dan Baker, E.L. (2003) Teknik Mengajar Secara Sistematis, terjemahan Amirul Hadi, Jakarta, Rineka Cipta.
Prastiawan, I., & Suharyanto, A., (2014), Sejarah Tari, Medan: UNIMED PRESS.
Soekamto, T., dan Winataputra, U.S., (1997). Teori Belajar dan Model-model Pembelajaran. Jakartya: Dirjen Dikti, Depdikbud.
Sudjana, N., (2009), Penilaian Hasil Belajar, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Sugiyono, (2016) Statistika untuk Penelitian, Bandung, Alfabeta.
Syarif, I. (2012). Pengaruh Model Blended Learning Terhadap Motivasi Dan Prestasi Belajar Siswa SMK. Jurnal Pendidikan Vokasi, 2(2): 234-249.
Tucker, C., Wycoff, R.T., dan Green, J.T., (2017) Blended Learning in Action: A Pratical Guide Toward Sustainable Change, California, Corwin Sage A Company.
Woolfolk, A., (2009) Educational Psychology: Active Learning, terjemahan Helly Prajimo Soetjipto dan Sri Mulyantini Soetjipto, Yogyakarta, Pustaka Pelajar.
Wulandari, A., (2014). Pengaruh Strategi Pembelajaran (Mind Mapping vs Konvensional) dan Gaya Belajar Siswa Terhadap Hasil Pengetahuan Tari Siswa Kelas VIII SMPN 2 :Berbah Sleman
Yulaelawati, E., (2004) Kurikulum dan Pembelajaran: Filosofi, Teori, dan Aplikasi, Bandung, Pakar Raya.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.