About The Journal
Important for Author
Author Fee
Manuscript Template
Abdurahman, M. Sambas, A.M, Ating S. (2013). Dasar-Dasar Metode Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Pustaka Setia
Creswell, J.W. (2016) Research Design: Pendekatan Metode Kaulitatif, Kuantitatif, dan Campuran, terjemahan Achmad Fawaid dan Rianayati Kusmini Pancawati, Yogyakarta, Pustaka Pelajar.
Dibia, I.W., Widaryanto, FX. &, Suanda, E. (2006). Tari Komunal. Jakarta: Lembaga Pendidikan Seni Nusantara.
Dimyati dan Mudjiono. (2006). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Rineke Cipta
Hamalik, O (2007) Pengem-bangan Kurikulum, Jakarta, Bumi Aksara.
Hughes, A.G., dan E.H. Hughes (2012) Learning dan Teaching: Pengantar Psikologi Pembe-lajaran Modern, terjemahan SPA Teamwork Yogyakarta, Bandung, Nuansa.
Joyce, M., (1994) First Step in Teaching Creative Dance to Children, California, Mayfield Publishing Company.
Mahfud, S.S., (2009), Pendidikan Kewarganegaraan 2 Kelas 2 Jakarta: CV. GEma Ilmu
Mahmud, C., (2009) Pendidikan Multikultural, Yogyakarta, Pustaka Pelajar.
Majid, A., (2014) Pembelajaran Tematik Terpadu, Bandung, Remaja Rosdakarya.
Maloy, R, Ruth-Ellen Verock-O’Loughlin, Sharon Edwards, dan Beverly Woolf (2017) Transforming Learning with New Technologies, Boston, Pearson.
Masnur, M., (2007) KTSP Pembelajaran Berbasis Kompetensi dan Kontekstual, Jakarta, Bumi Aksara.
Masunah, J., dan Narawati, T., (2003) Seni dan Pendidikan Seni, Bandung, Pusat Penelitian dan Pengembangan Seni Tradisonal UPI.
Metler, C.A. (2014) Penelitian Tindakan Kelas: Meningkatkan Sekolah dan Memberdayakan Pendidik, terjemahan Benyamin Molon, Jakarta, Indeks.
Murgiyanto, S. (1986). Komposisi tari. Dalam F.X. Sutopo Cokrohamijoyo, Amir Rohkyatmo, Sucihadi, Himawan Wibowo, R. Suyono & Sukidjo (Penyunting), Pengetahuan elementer tari dan beberapa masalah tari (hlm. 30). Jakarta: Direktorat Kesenian, Proyek Pengembangan Kesenian Jakarta, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Narawati, T dan Soedarsono, R.M., (2005) Tari Sunda: Dulu, Kini, dan Esok, Bandung, Pusat Penelitian dan Pengembangan Seni Tradisonal UPI.
Popham, W.J., dan Baker, E.L. (2003) Teknik Mengajar Secara Sistematis, terjemahan Amirul Hadi, Jakarta, Rineka Cipta.
Prastiawan, I., & Suharyanto, A., (2014), Sejarah Tari, Medan: UNIMED PRESS.
Sardiman (2008) Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Jakarta, RadjaGrafindo Persada.
Semiawan, C., (2017) Strategi Pengembangan Otak dari Revolusi Biologi ke Revolusi Mental, Jakarta, Elex Media Komputindo.
Slavin, R.E., (2007) Psikologi Pendidikan: Teori dan Praktik, terjemahan Marianto Samosir, Jakarta, Index.
Soekamto, T., dan Winataputra, U.S., (1997). Teori Belajar dan Model-model Pembelajaran. Jakartya: Dirjen Dikti, Depdikbud.
Sudjana, N., (2009), Penilaian Hasil Belajar, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Sugiyono, (2016) Statistika untuk Penelitian, Bandung, Alfabeta.
Syarif, I. (2012). Pengaruh Model Blended Learning Terhadap Motivasi Dan Prestasi Belajar Siswa SMK. Jurnal Pendidikan Vokasi, 2(2): 234-249.
Tucker, C., Wycoff, R.T., dan Green, J.T., (2017) Blended Learning in Action: A Pratical Guide Toward Sustainable Change, California, Corwin Sage A Company.
Woolfolk, A., (2009) Educational Psychology: Active Learning, terjemahan Helly Prajimo Soetjipto dan Sri Mulyantini Soetjipto, Yogyakarta, Pustaka Pelajar.
Yulaelawati, E., (2004) Kurikulum dan Pembelajaran: Filosofi, Teori, dan Aplikasi, Bandung, Pakar Raya.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.