About The Journal
Important for Author
Author Fee
Manuscript Template
Abraham, A. (2011). Sukses Menjadi Artis dengan YouTube. Surabaya: Java Pustaka Group.
Ardiansyah, Luthfi. (2018). Media Sosial YouTube dalam Menunjang Popularitas Musisi Indonesia. Jurnal Seminar Seni dan Desain.
Ayesha, Ivonne, dkk. (2022). Digital Marketing (Tinjauan Konseptual). Padang: PT. Global Eksekutif Teknologi.
Brad, R. & Debra, S. (2009). How to Make Money with YouTube. New York: McGraw Hill.
Dewatara, Gerry Wahyu & Sari Monik Agustin. (2019). Pemasaran Musik Pada Era Digital Digitalisasi Industri Musik dalam Industri 4.0 di Indonesia. Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 18(1).
Harahap, Zul Hazmi. (2022). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Musik dan Personal Branding Penyanyi Vionita Sihombing. Grenek: Jurnal Seni Musik, 11(2).
Jazuli, M. (2014). Manajemen Seni Pertunjukan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Komariah, Aan & Djam’an Satori. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Meier, Leslie M. (2017). Popular Music as Promotion: Music and Branding in the Digital Age. Polity Press: Cambridge and Malden. Master of Arts (MA), 32 (5).
Moleong, Lexy J. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja. Rosdakarya.
Murcahyanto, Hary. (2021). Eksistensi Pertunjukan Musik Burdah. Gondang: Jurnal Seni dan Budaya, 5(1).
Naser, Muhammad. (2019). Peran Youtube Sebagai Wadah Konten Kreator Musik di Fakultas Seni dan Desain Univetrsitas Negeri Makassar. Jurnal Pendidikan Sendratasik.
Permas, Achsan dkk. (2003). Manajemen Organisasi Seni Pertunjukan. Jakarta: Penerbit PPM.
Priansa, Doni Juni. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media Sosial. Bandung: CV Pustaka Setia.
Pushida, Fa’izun Nur. (2019). Manajemen Pembuatan Karya dan Strategi Pemasaran Ndarboy Genk Melalui Media Youtube di Semarang. Under Graduates Thesis, Unnes.
Rohman, Julian Nur and Husna, Jazimatul. (2017). Situs YouTube Sebagai Media Pemenuhan Kebutuhan Informasi: Sebuah Survei Terhadap Mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan Universitas Diponegoro. Jurnal Ilmu Perpustakaan, 6(1).
Sugiarto, Eko. (2015). Menyusun Proposal Penelitian Kualitatif Skripsi dan Tesis. Yogyakarta: Suaka Media.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tobing, Octaviana. (2018). Manajemen Paduan Suara Consolatio Universitas Sumatera Utara. Gondang: Jurnal Seni dan Budaya, 2(2).
Widyasari, Karina Listya, dkk. (2018). Memaksimalkan Penggunaan Media Sosial dalam Lembaga Pemerintah. Jakarta: Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.