Analisa Perancangan Sistem Informasi Pemesanan Pada Wedding Organizer Berbasis Web

Hanna Lusti, Fajar Masya

Abstract


JFS Wedding Organizer berada di Jl.Raya Bekasi KM.23 No.30 , Cakung- Jakarta Timur.  JFS Wedding Organizer merupakan suatu pelayanan jasa pernikahan yang ada di Jakarta Timur yang menyediakan beberapa jenis jasa pernikahan dan paket pernikahan yang pemesanannya masih secara manual. Kendala yang dihadapi oleh calon pengantin adalah Minimnya informasi yang dapat dijadikan acuan dalam pengambilan keputusan tentang Resepsi Pernikahan serta persiapan pernikahan yang disesuaikan dengan biaya (budget) calon pengantin. Oleh sebab itu penulis ingin membuat perancangan mengenai pemesanan dan informasi mengenai pernikahan.

Website Wedding Planner Berbasis Web ini dapat memberikan kemudahan dalam pemesanan paket secara online, baik paket yang telah ditentukan maupun pilihan secara manual dan otomatis. Dengan adanya fitur-fitur serta konten yang membantu sharing informasi antara calon pengantin dengan pihak Wedding Organizer.


Keywords


Resepsi Pernikahan, Pemesanan, Wedding Planner, Web

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.24114/cess.v5i1.15610

Article Metrics

Abstract view : 2104 times
PDF - 1613 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

CESS (Journal of Computer Engineering, System and Science)

Creative Commons License
CESS (Journal of Computer Engineering, System and Science) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License