PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN AKTIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA DI SMAN 1 PERCUT SEI TUAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, L. U., Irwandi, D., & Bahriah, E. S. (2021). Pengaruh Media Penilaian Formatif Online Quizizz Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Sistem Periodik Unsur. Jurnal Riset Pendidikan Kimia (JRPK), 11(1), 19-26. http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jrpk/article/view/15539
Dewi, S. M., Gunawan, G., Susilawati, S., & Harjono, A. (2019). Validitas perangkat pembelajaran fisika berbasis model generatif berbantuan laboratorium virtual. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi, 5(1), 162-166. dx.doi.org/10.29303/jpft.v5i1.1175
Erita, Y. (2022). PENGEMBANGAN LKPD TEMATIK TERPADU BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN APLIKASI NEARPOD DI KELAS 3 SEKOLAH DASAR. Jurnal Cakrawala Pendas, 8(4), 1308-1317. https://doi.org/10.31949/jcp.v8i4.3149
Hendrayantie, E. (Madrasah A. N. 3 B. (2017). Jurnal PTK dan Pendidikan. 3(2), 19–26.
Hidayanti, U., Rosilawati, I., & Suyono. (2018). Pengembangan E-book Interaktif Berbasis Representasi Kimia pada Materi Larutan Penyangga. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia, 7(1), 1–12. http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JPK/article/view/14999
Inanta, R., Zulhaji, & Indrayani. (2022). Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Media Nearpod pada Peserta Didik SMPK Penabur Kelapa Gading Jakarta. Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Pembelajaran, 4(1), 418–424. http://www.ejournal-jp3.com/index.php/Pendidikan/article/view/241
Noor, S. (2020). Penggunaan quizizz dalam penilaian pembelajaran pada materi ruang lingkup biologi untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas X. 6 SMAN 7 Banjarmasin. Jurnal Pendidikan Hayati, 6(1), 1-7. https://doi.org/10.33654/jph.v1i1.927
SYAMSIYAH, Y. N. (2022). Penerapan Model Kooperatif Tipe Inquiri pada Pembelajaran Ikatan Kimia untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar. SCIENCE: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika dan IPA, 2(2), 144-151. https://doi.org/10.51878/science.v2i2.1233
Wahdan, W. Z., Sulistina, O., & Sukarianingsih, D. (2017). Analisis kemampuan berargumentasi ilmiah materi ikatan kimia peserta didik SMA, MAN, dan perguruan tinggi tingkat I. J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia), 2(2), 30-40.
Widarti, H. R., Safitri, A. F., & Sukarianingsih, D. (2018). Identifikasi pemahaman konsep ikatan kimia. J-PEK (Jurnal Pembelajaran Kimia), 3(1), 41-50.
DOI: https://doi.org/10.24114/jh.v14i2.48717
Article Metrics
Abstract view : 91 timesPDF - 85 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Fitthriyah Atika, Dewi Syafriani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Handayani PGSD FIP UNIMED is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.