Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL IKATAN ALUMNI FISIKA
Archives
Publication Ethics
INDEXING
authorguidelines
Announcements
Current
About
About the Journal
Statistik Pengunjung
AIMS AND SCOPE
Author Fees
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 3 (2016): Jurnal Ikatan Alumni Fisika Unimed Edisi Juli-September 2016
Vol. 2 No. 3 (2016): Jurnal Ikatan Alumni Fisika Unimed Edisi Juli-September 2016
Jurnal Ikatan Alumni Fisika Univeristas Negeri Medan ini di kelola oleh Ikatan alumni fisika Universitas Negeri Medan, Jurnal ini mencakup seluruh materi fisika baik pendidikan fisika maupun fisika murni
DOI:
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3
Published:
2017-02-22
Articles
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PANGURURAN
Hotdi Dorpalda Samosir, Mara Bangun Harahap
1-5
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.5121
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MEDIA PhET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 RAYA
Evani Doana Nababan, Makmur Sirait
6-10
Untitled
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.5122
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAININGTERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA AL-FATTAH MEDAN
Hermansyah Nasution, Derlina Derlina
11-16
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.5265
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PARANGINAN T.P 2015/2016
Erisal Siburian, Mukti Hamjah Harahap
17-21
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.5665
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS
Fakhrunnisyak Fakhrunnisyak, Jurubahasa Sinuraya
22-26
Untitled
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.5679
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) DANADVERSITY QUOTIENT TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERIPOKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XISEMESTER II SMA NEGERI 6 BINJAI T.P. 2015/2016
Ferawati Fajrianti, Ridwan Abdullah Sani
27-30
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.5687
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 12 MEDAN T.P. 2015/2016
Hana Daforosa R Siagian, Juniar Hutahaean
31-35
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.5688
PENGARUH INQUIRY TRAINING BERBASIS EKSPERIMEN RIIL DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS
Muhammad Fadli Suriadi, Karya Sinulingga
36-40
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.5689
PENGARUHKOLABORASI METODEGUIDED TEACHINGDENGANTEAM QUIZTERHADAPHASIL BELAJARSISWA
Puspita Dewi, Alkhafi Maas Siregar
41-48
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.7754
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA
Ratelit Tarigan, Siti Annisa
49-53
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.7755
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA SMP
Betty M Turnip, Taufan Selamat Sejahtera Zebua
54-59
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.7757
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD MENGGUNAKAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 BARUMUN TENGAH T.P 2016/2017
Jafri haryadi, Nopitrah Rasmi Nasution
60-67
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.7758
EFEK PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS XI SMA SWASTA IMELDA MEDAN
Melda Panjaitan
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/jiaf.v2i3.7425
Keywords
Information
For Readers
For Authors
For Librarians