DESAIN INTEGRASI PEMBELAJARAN DENGAN PENILAIAN ABAB 21 SESUAI DENGAN KURIKULUM 2013
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
(1) Tim Penyusun. Rencana Strategis (Renstra) Penelitian Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah ( 2016- 2020). (2016). Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah. Medan.
(2) Unit Progran Pengalaman Lapangan. Buku Panduan Kegiatan Program Magang III Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. (2018). Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah. Medan
(3) Enggarwati., Kesulitan GURU SD Negeri Glagah Dalam Mengimplementasikan Penilaian Autentik Pada Kurikulum 2013. (2015). Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar Edisi 12 Tahun ke IV:2
(4) Setiadi., Pelaksanaan Penilaian Pada Kurikulum 2013. (2016). Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Volume 20, Nomor 2:167
(5) Lubis., A. Pengaruh Kolaborasi Strategi Cooperative Learning Dengan Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Dan Nilai Karakter Peserta Didik. (2014). Jurnal Kultura Vol 3/No.1.:4698
(6) Wangid, Mustadi, Evriana, Arifin., Kesiapan Guru SD Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Tematikintegratif Pada Kurikulum 2013 Di DIY. (2015). Jurnal Prima Edukasia, Volume 2 - Nomor 2:175
(7) Dewantari dan Hariyatmi.. Identifikasi Kesulitan Guru Ipa Dalam Melaksanakan Pembelajaran Kurikulum 2013 DI SMP Negeri 1 Wonogiri Tahun Pelajaran 2014/2015. (2016). Artikel ilmiah:1
(8) Mahanal., Peran Guru Dalam Melahirkan Generasi Emas Dengan Keterampilan Abad 21. (2014). Prossiding. Seminar Nasional Pendidikan HMPS Pendidikan Biologi FKIP Universitas Halu Oleo:2
(9) Zubaidah. Keterampilan Abad Ke-21: Keterampilan yang Diajarkan Melalui Pembelajaran. (2016). Seminar Nasional Pendidikan dengan tema “Isu-isu Strategis Pembelajaran MIPA Abad 21, tanggal 10 Desember 2016 di Program Studi Pendidikan Biologi STKIP Persada Khatulistiwa Sintang – Kalimantan Barat:3
(10) Wijaya, Sudjimat, Nyoto, Transformasi Pendidikan Abad 21 Sebagai Tuntutan Pengembangan Sumber Daya Manusia Di Era Global. (2016). Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Volume 1:266
(11) Sugiono., (2010). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung. Penerbit Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.24114/jipk.v1i2.14764
Article Metrics
Abstract view : 450 timesPDF - 301 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
CONTACT US
Chemistry Education Study Program
Chemistry Laboratory Bldg 19
Faculty of Mathematics and Natural Science
Universitas Negeri Medan
Jalan Willem Iskandar, Psr V Medan Estate, Medan Indonesia (20222)
Email: Jinovpkim@unimed.ac.id
Telp/WA: 082274239349; 081221555995; 081263935974