Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Teknologi Pendidikan (JTP)
  • Home
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Focus and Scope
  • Register
  • Login
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Indexing
  • Author Fees
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 10 No. 2 (2017): Oktober - Jurnal Teknologi Pendidikan

Vol. 10 No. 2 (2017): Oktober - Jurnal Teknologi Pendidikan

					View Vol. 10 No. 2 (2017): Oktober - Jurnal Teknologi Pendidikan
DOI: https://doi.org/10.24114/jtp.v10i2
Published: 30-12-2017

Articles

  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA

    Abdul Halim
    114-126
    • PDF
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKABAHASA INDONESIA SISWA SMA

    Bastian Manurung
    127-138
    • PDF
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KREATIVITAS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH USAHA PERIKANAN MENENGAH NEGERI PARIAMAN

    Halidayana Nasution
    139-150
    • PDF
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN TIPE KEPRIBADIAN SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI

    Harningsih Fitri Situmorang
    151-163
    • PDF
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN PENALARAN FORMAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA

    M. Mawi
    164-176
    • PDF
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA

    Mhd Ichsan Panggabean
    177-188
    • PDF
  • PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN

    Novalina Evodya Tumanggor
    189-201
    • PDF
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI

    Rini Herliani, Choms Gary GT Sibarani
    202-213
    • PDF
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN POTENSI AKADEMIK TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA SMK NEGERI JURUSAN AKUNTANSI KOTA MEDAN

    Weny Nurwendari
    214-226
    • PDF

Menu

    • Journal History

    • Focus and Scope

    • Peer Review Process

    • Open Access Policy

    • Publication Ethics

    • Copyright Notice

    • Policy of Screening for Plagiarism

    • Journal Template

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Startcounter

Flag Counter

web
statistics

View My Stats

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Lisensi Creative Commons
Jurnal Teknologi Pendidikan (JTP) is licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.