Jurnal PLANSĀ Volume 17 No. 2 November 2022 Memuat 6 Artikel Hasil Penelitian Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Kewirausahaan Dan Bisnis Digital
Table of Contents
Articles
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH PRODUK SKINCARE EMINA DI KALANGAN REMAJA
DOI : 10.24114/plans.v17i2.53697
| Abstract views : 48 times
Stefani Achima Eliza Hutagaol, Iren Siska Tinambunan, Riama Pakpahan, Mikhael Hasugian
|
48-54
|
PENGARUH LOKASI DAN BRANDING TERHADAP SUATU KEBERHASILAN WARKOP MULTATULI DI KOTA MEDAN
DOI : 10.24114/plans.v17i2.53666
| Abstract views : 11 times
Aprilia Putri Liany, Tesalonika Simalango, Boy Luisfigo Sinaga
|
55-63
|
STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERSEPSI PARA PEDAGANG TERHADAP PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT DI PASAR RAYA MMTC MEDAN
DOI : 10.24114/plans.v17i2.53431
| Abstract views : 10 times
Caroline Margaretha Silitonga, Paulus Aganta Tarigan, Shania Karibna Bangun, Shania Amelia Vega
|
64-69
|
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ONLINE SHOP (E-COMMERCE) DI KALANGAN MAHASISWA DI KOTA MEDAN
DOI : 10.24114/plans.v17i2.53674
| Abstract views : 20 times
Ronaldi Simanjuntak, Jelita Sari Sihotang, Annisa Haziah Husnah, Paulus Aganta Tarigan
|
70-77
|
PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI URBAN KOPI KOTA MEDAN
DOI : 10.24114/plans.v17i2.53657
| Abstract views : 20 times
Ernita Rumenta Sinaga, Hanifa Anshary Nasution, Rafid Manfadzi, Hotman Pangihutan Simbolon
|
78-86
|
PEMASARAN DIGITAL DAN TRANSAKSI ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PARA PELAKU UMKM DALAM SEKTOR MAKANAN : STUDI KASUS PAJUS MEDAN
DOI : 10.24114/plans.v17i2.58143
| Abstract views : 7 times
Christin Sitorus, Nurul Pratiwi, Yochi Christhofen Laia, Dania Andiriani Putri Nasution
|
87-92
|