Vol. 17 No. 2 (2022): JURNAL PLANS

Jurnal PLANSĀ Volume 17 No. 2 November 2022 Memuat 6 Artikel Hasil Penelitian Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Kewirausahaan Dan Bisnis Digital
Published:
2024-07-14
Articles
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH PRODUK SKINCARE EMINA DI KALANGAN REMAJA
Abstract View: 35,
PDF Download: 69,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v17i2.53697
-
PENGARUH LOKASI DAN BRANDING TERHADAP SUATU KEBERHASILAN WARKOP MULTATULI DI KOTA MEDAN
Abstract View: 10,
PDF Download: 19,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v17i2.53666
-
STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERSEPSI PARA PEDAGANG TERHADAP PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT DI PASAR RAYA MMTC MEDAN
Abstract View: 11,
PDF Download: 13,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v17i2.53431
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ONLINE SHOP (E-COMMERCE) DI KALANGAN MAHASISWA DI KOTA MEDAN
Abstract View: 14,
PDF Download: 18,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v17i2.53674
-
PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI URBAN KOPI KOTA MEDAN
Abstract View: 38,
PDF Download: 19,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v17i2.53657