ANALISIS PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP PERILAKU SOSIAL ANAK DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amin, S. (2018). Pola Asuh Orang Tua dalam Motivasi Belajar Anak ((ke-1)). Bandung: Budi Utama
Dariyo, Agoes. 2004, Psikologi Perkembangan Remaja, Bogor: Ghalia Indonesia
Djamarah, S. B. (2020). Pola ASuh Orang Tua dan Komunikasi dalam Keluarga. Bandung: Rineka Cipta.
Shochib. (2020). POla Asuh Orang Tua dalam Membantu Anak Mengembangkan Disiplin Diri. Bandung: Rineka Cipta.
Setiawan, S. (2017). Pengaruh Bentuk Pola Asuh Orang Tua Dan Regulasi Diri Terhadap Disiplin Siswa. Bogor: Ghalia Indonesia.
Kusumawati, O. D. T., Wahyudin, A., & Subagyo. (2017). Pengaruh Pola Asuh, Lingkungan Masyarakat dan Kedisiplinan Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa SD Kecamatan Bandungan. Educational Management, 6(2), 87–94.
Maisah. (2013). Manajemen Pendidikan. Jakarta: Referensi (Gaung Persada Press Group).
Fatimah, Enung. (2010). Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bandung: Pustaka Setia.
Hurlock, E. (2014). Psikologi Perkembangan: Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan (Alih Bahasa Istiwidayanti, dkk). Jakarta: Cipta Jaya.
DOI: https://doi.org/10.24114/sejpgsd.v14i3.64419
Article Metrics
Abstract view : 41 timesPDF - 17 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
School Education Journal PGSD FIP UNIMED
School Education Journal PGSD FIP UNIMED is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.