About The Journal
Important for Author
Manuscript Template
Hovland, C.I., Irving, K. J. & Harold H.K. (1953). Communication and Persuasion. New Haven, CT: Yale University Press.
Maftukha, N. (2019). Transformasi Bentuk Makanan Tradisional Pada Motif Batik Betawi di Setu Babakan. NARADA Jurnal Desain dan Seni, 6(1): 75-95.
Musnur, I. (2020). Strategi Komunikasi Visual Kampanye Pelestarian Kesenian Ondel-Ondel Betawi. NARADA Jurnal Desain dan Seni, 7(2): 189-204.
Naraya, A. (2019, September). Pasar Besar Budaya K-Pop di Indonesia. Diunduh di: https://lifestyle.sindonews.com/read/1443960/166/pasar-besar-budaya-k-pop-di-indonesia-1569722250
Ohanian, R. (1990). Construction and Validation of Scale to Measure Celebrity Endorsers Perceived Expertise, Trustworthiness, and Attractiveness. Journal of Advertising. ABI/INFORM Research. 19 (3): 39-52.
Philodanda, R.Y. (2015). Perancangan Identitas Visual dan Media Promosi Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan. E-Proceeding of Art and Design. 2(2): 588-602
Rusman. (2013). Metode-Metode Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Rustan, S. (2008). Layout Dasar dan Penerapannya. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Suarcani, (2019, Oktober) 6 Fakta BTS jadi Brand Ambassador Tokopedia. Diunduh di: https://www.idntimes.com/hype/entertainment/alhzeta/bts-tokopedia-hp-c1c2/full
Sukmadinata, N. (2006). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, cetakan kedua.
Suriyadarma, S.N.A. (2019). Mengenal Kebudayaan Ondel-Ondel Betawi Di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. OSF Preprints. August 14. doi:10.31219/osf.io/a4sy8
Wulandari, A. (2011). Batik Nusantara Makna Filosofis, Cara Pembuatan, dan Industri Batik. Yogyakarta: ANDI.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.