Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Garnish (Jurnal Pendidikan Tata Boga)
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 1 (2019): Pebruari 2019

Vol. 3 No. 1 (2019): Pebruari 2019

					View Vol. 3 No. 1 (2019): Pebruari 2019
DOI: https://doi.org/10.24114/gni.v3i1
Published: 2021-04-25

Articles

  • Hubungan Prestasi Belajar Dengan Minat Study Lanjut Keperguruan Tinggi Program Study Tata Boga SMA Swasta Istiqlal Delitua

    Rusfiandi Ananta Purba Fatma Tresno Ingtyas
    • PDF
  • Perbedaan Hasil Belajar Tata Boga Pada Siswa Jurusan IPA Dan IPS Kelas XI SMA Istiqlal Deli Tua

    Dina Ratnasari Riana Friska Siahaan
    • PDF
  • Hubungan Efikasi Diri Dan Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar Tata Hidang Siswa Kelas XI SMK Putra Anda Binjai

    Frisai Lisry Tarigan Nuwairy Hilda
    • PDF
  • Hubungan Perilaku Makan Dan Status Gizi Dengan Motivasi Belajar Siswa MTs Al-Washliyah Medan

    Rezekiana Esi Emilia
    • PDF
  • Hubungan Pengetahuan Pelayanan Prima Dengan Kesiapan Menjadi Pramusaji Siswa SMK Pariwisata Imelda Medan

    Widya Wulandari Ana Rahmi
    • PDF
  • Pengaruh Media Pembelajaran Wordpress Terhadap Hasil Belajar Sanitasi Hygiene Dan Keselamatan Kerja SMK Negeri 7 Medan

    Steffanie Grace Yulia Panjaitan Siti Sutanti
    • PDF
  • Analisis Cara Belajar Dan Motivasi Berprestasi Dengan Hasil Belajar Pengolahan Bahan Pangan Di SMPN 17 Medan

    Hotmauli Huida Siburian Erli Mutiara
    • PDF
  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Terhadap Hasil Belajar Boga Dasar Siswa SMK Pariwisata Imelda Medan

    Ruth Juwani Hutabarat Sulistiawikarsih
    • PDF
  • Analisis Tingkat Kesukaan Makanan Jajanan Siswa SMP Nasional Plus Cinta Budaya Medan

    Lidia Kristina Situmorang, Siti Wahidah
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.