Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
NIAGAWAN
Current
Archives
Submissions
Editorial Team
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1 (2019): NIAGAWAN VOL 8 NO. 1 MARET 2019
Vol. 8 No. 1 (2019): NIAGAWAN VOL 8 NO. 1 MARET 2019
Niagawan Vol 8 No 1 Maret tahun 2019 terdiri dari 8 artikel baik dari pendidikan maupun non pendidikan yang masuk kedalam skema ekonomi, kewirausahaan
DOI:
https://doi.org/10.24114/niaga.v8i1
Published:
2019-03-28
Articles
PENGARUH LITERASI EKONOMI DAN KONTROL DIRI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF UNTUK PRODUK FASHION
Noni Rozaini, Bismi Aditya Ginting
1-9
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/niaga.v8i1.12795
PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING DAPAT MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PELAJARAN EKONOMI
Nurlinda Nurlinda
10-15
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/niaga.v8i1.12796
PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN PENDAPATAN ORANGTUA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA KELAS XII PEMASARAN SMK NEGERI 7 MEDAN T.A 2018/2019
M. Fachry Nasution, Sry Melva Panggabean
16-26
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/niaga.v8i1.12802
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO MAKMUR SWALAYAN DI KOTA LANGSA
Tengku Putri Lindung Bulan, Muhammad Rizal, Tri Widiyanti
27-34
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/niaga.v8i1.12803
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA MENGIKUTI BELAJAR TAMBAHAN (BT) MELALUI LAYANAN KONSELING KELOMPOK DI SMP NEGERI 1 SOMOLOMOLO
Fatieli Lawolo
35-41
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/niaga.v8i1.12804
PENGARUH PENERAPAN KURIKULUM KKNI TERHADAP MINAT MENELITI MAHASISWA
Ivo Selvia Agusti, Roberto Erdian Sihotang
42-49
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/niaga.v8i1.12805
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP METODE DAN MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA KULIAH MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA SEMESTER 2 KELAS A DI JURUSAN MANAJEMEN
Hilma Harmen, Fauzia Agustini, Aprinawati Aprinawati
50-59
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/niaga.v8i1.12806
PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN ATAS PENJUALAN KOSMETIK BERBAHAYA DI INDONESIA: SUATU PENDEKATAN KEPUSTAKAAN
Novel Dominika, Hasyim Hasyim
60-67
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/niaga.v8i1.12807
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
menu
MAIN MENU
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewers
Contact Us
Article Processing Charge
Publication Ethics
Author Guidelines
Copyright Notice
template
Template
mapsaddress
MAP ADDRESS:
statecounter
View My Stats
flagcounter
plagiarismchecker
Plagiarism Checker