POTRET PEMBELAJARAN DARING MATAKULIAH KAJIAN KEBAHASAAN DI PGSD FIP UNIMED
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abi Yodha, S., Abidin, Z., & Adi, E. P. 2019. Persepsi Mahasiswa Terhadap Pelaksanaan E-Learning Dalam Mata Kuliah Manajemen Sistem Informasi Mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Malang. Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 2(3), 181-187.
Anim, A. 2020. Persepsi Mahasiswa Pendidikan Matematika tentang Pembelajaran Daring Selama Masa Learn from Home (LFH) Pandemic Covid-19. JURNAL MATHEMATIC PAEDAGOGIC, 5(1), 72-80.
Maulah, S., & Ummah, N. R. 2020. Persepsi Mahasiswa Biologi terhadap Perkuliahan Daring Sebagai Sarana Pembelajaran Selama Pandemi Covid 19. ALVEOLI: Jurnal Pendidikan Biologi, 1(2), 49-61.
Maulana, H. A. 2021. Persepsi Mahasiswa terhadap Pembelajaran Daring di Pendidikan Tinggi Vokasi: Studi Perbandingan antara Penggunaan Google Classroom dan Zoom Meeting. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(1), 188-195.
Maulana, H. A., & Hamidi, M. 2020. Persepsi Mahasiswa terhadap Pembelajaran Daring pada Mata Kuliah Praktik di Pendidikan Vokasi. Equilibrium: Jurnal Pendidikan, 8(2), 224-231.
Ningsih, S. 2020. Persepsi Mahasiswa terhadap Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19. JINOTEP (Jurnal Inovasi dan Teknologi Pembelajaran): Kajian dan Riset dalam Teknologi Pembelajaran, 7(2), 124-132.
Yunus, M., Setiawan, D. F., & Wuryandini, E. 2021. Persepsi Mahasiswa terhadap Pembelajaran Online pada masa Pandemi COVID-19. Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah), 4(2), 1196-1202.
DOI: https://doi.org/10.24114/sejpgsd.v11i2.26037
Article Metrics
Abstract view : 316 timesPDF - 220 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
School Education Journal PGSD FIP UNIMED
School Education Journal PGSD FIP UNIMED is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.