Hubungan Strategi Pembelajaran Peer Teaching Dan Self Esteem Dengan Motivasi Belajar (Studi Kasus Pada Siswa SMK Boedi Oetomo Pontianak)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fitriyah, P. 2015. Pengaruh Metode Pembelajaran Tutor Sebaya (Peer Teaching) terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X MAN Baru Jepara. Skripsi (diterbitkan) Yogyakarta. Fakultas Sains dan Teknologi.
Gross, Ricard. 2013. Psychology The Science Of Mind and Behaviour. Edisi Ke Enam. Yogyakarta: Penerbit Pustaka Pelajar.
Hamka, Siregar. 2014. Hubungan Strategi Pembelajaran Tutor Sebaya dan Media Audio Visual dengan Hasil Belajar Bahasa Arab Kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Medan Tembung. Tesis (diterbitkan). Fakultas PAI.
Khoirudin, A. 2017. Hubungan antara Self-Esteem dan Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Siswa Kelas IX SMP PGRI 2 Sukadana Tahun Akademik 2017/2018. Tesis (diterbitkan). Metro. Fakultas PAI.
Ormrod, Jeanne Ellis. 2008. Psikologi Pendidikan Membantu Siswa Tumbuh dan Berkembang Edisi Ke Enam Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Priyatno, Dwi. 2018. SPSS Panduan Olah Data Bagi Mahasiswa & Umum. Yogyakarta: Andi
Sardiman. 2007. Interaksi dan Motivasi Belajar-Mengajar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Sarwono, S,W & Eko A, M. 2018. Psikologi Sosial Edisi 2. Jakarta: Penerbit Salemba Humanika.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta
Uno, B. H. (2007) Teori Motivasi dan Pengukurannya: Analisis di Bidang Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Sriati, A. 2008. Harga Diri Remaja. Jatinangor. Universitas Padjadjaran.
DOI: https://doi.org/10.24114/konseling.v19i2.30434
Article Metrics
Abstract view : 319 timesPDF - 233 times
Copyright (c) 2021 Nur Kur'ani, Tuti Fuji Lestari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.