PEMAHAMAN TENTANG PENDEKATAN, STRATEGI DAN METODE PENGAJARAN YANG DIGUNAKAN GURU DALAM MENGAJAR PKN
Abstrak
Fokus penelitian ini adalah untuk menemukan model pembelajaran PPKn yang sesuai dengan karakteristik siswa yang disesuaikan dengan tema pembelajaran dengan pendekatan komprehenshif. Tujuan Penelitian ini adalah menemukan suatu model pembelajaran PPKn sesuai dengan tujuan pembelajaran PPKn. Tujuan penelitian ini adalah menemukan suatu model pembelajaran PPKn sesuai dengan tujuan pembelajaran PPKn yaitu mengembangkan potensi siswa, baik pengetahuan serta keterampilan yang mengantarkan menjadi warga negara yang baik dan berkarakterPembelajaran PKn harus dirancang untuk membentuk karakter dan nilai-nilai Pancasila sesuai dengan profil pelajar Pancasila, seperti religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan bernalar kritis. Menekankan pada penanaman nilai-nilai Pancasila dan penguatan karakter peserta didik melalui pembelajaran PKn.Unduhan
Diterbitkan
2024-06-30
Cara Mengutip
Mubarok, I., Yosafat Gulo, D. T., Damanik, D. D., & Sitepu, R. A. (2024). PEMAHAMAN TENTANG PENDEKATAN, STRATEGI DAN METODE PENGAJARAN YANG DIGUNAKAN GURU DALAM MENGAJAR PKN. Jurnal Inovasi Sekolah Dasar, 1(4). Diambil dari https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jisd/article/view/60279
Terbitan
Bagian
Articles