Vol. 11 No. 1 (2025): JUNE 2025
Articles
-
Model Evaluasi Keterampilan Berbasis Pemberdayaan pada Kelompok Belajar di PKBM Generasi Amanah
Abstract View: 0,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v11i1.65956
-
Model PQ4R Berbantuan Articulate Storyline sebagai Stimulus Kemampuan Kognitif Siswa Sekolah Dasar
Abstract View: 0,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v11i1.66017
-
Pengaruh Model Pembelajaran Role Playing Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Hasil Belajar IPAS Siswa Sekolah Dasar
Abstract View: 0,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v11i1.65545
-
Pembelajaran Menulis Teks Rekon dengan Model Project Based Learning Menggunakan Sumber Belajar Sorotan Akun Instagram
Abstract View: 0,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v11i1.65763
-
Pengaruh Penerapan Program Literasi Terhadap Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Sekolah Dasar
Abstract View: 0,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v11i1.66015
-
Pembelajaran Tari Rantak sebagai Stimulus untuk Meningkatkan Kemampuan Berkreasi Siswa SMP Negeri 10 Kota Banjarmasin
Abstract View: 0,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v11i1.65606
-
Eksplorasi Peran Ekskul PIK-R dalam Mengasah Keterampilan Public Speaking Anggota melalui Kegiatan Presentasi Mingguan
Abstract View: 0,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v11i1.66741
-
Model Pembelajaran Orang Dewasa Inovatif untuk Pendidikan Luar Sekolah
Abstract View: 0,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v11i1.66711
-
Pengaruh Penggunaan Media Interaktif Berbasis Wordwall Terhadap Hasil Belajar IPAS
Abstract View: 0,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v11i1.66713
-
Strategi Pembelajaran Orang Dewasa di Era Digital untuk Pendidikan Luar Sekolah
Abstract View: 0,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v11i1.66714
-
Pembelajaran Tari Terang Bulan dengan Model STAD untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
Abstract View: 0,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v11i1.67339
-
Digital Co-Parenting in a Suburban Neighbourhood: A Netnographic Study of Whatsapp Group Communication
Abstract View: 0,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v11i1.67338