
Current Issue
Vol. 6 No. 1 (2022): Pebruari 2022
Articles
-
Pengembangan Buku Saku Personal Hygiene dalam Laboratorium Pengolahan
Abstract View: 554,
PDF Download: 422,
DOI: https://doi.org/10.24114/gni.v6i1.33094
-
Hubungan Penggunaan Sumber Belajar Youtube dan Kesiapan Belajar dengan Hasil Belajar Tata Hidang SMK Negeri 8 Medan
Abstract View: 198,
PDF Download: 121,
DOI: https://doi.org/10.24114/gni.v6i1.33095
-
Pemanfaatan Sumber Belajar Internet Dan Kemandirian Belajar Dengan Hasil Belajar Boga Dasar Siswa SMK Putra Anda Binjai
Abstract View: 151,
PDF Download: 172,
DOI: https://doi.org/10.24114/gni.v6i1.33096
-
Hubungan Penggunaan Youtube Dengan Hasil Praktek Cookies Siswa SMK Negeri 1 Pantai Labu
Abstract View: 148,
PDF Download: 131,
DOI: https://doi.org/10.24114/gni.v6i1.33097
-
Hubungan Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar Garnish Siswa SMK Pariwisata Imelda Medan
Abstract View: 402,
PDF Download: 324,
DOI: https://doi.org/10.24114/gni.v6i1.33098
-
Pengembangan Media Pembelajaran Adobe Flash Professional Cs6 Produk Pastry Dan Bakery Siswa SMKNegeri 1 Pantai Labu
Abstract View: 136,
PDF Download: 134,
DOI: https://doi.org/10.24114/gni.v6i1.33099
-
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Pada Mata Pelajaran Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) SMK Swasta Pariwisata Imelda Medan
Abstract View: 165,
PDF Download: 121,
DOI: https://doi.org/10.24114/gni.v6i1.33100
-
Hubungan Perilaku Belajar Dengan Hasil Belajar Boga Dasar Siswa SMK Gelorajaya Nusantara Medan
Abstract View: 212,
PDF Download: 179,
DOI: https://doi.org/10.24114/gni.v6i1.33101
-
Hubungan Pengetahuan Siswa Tentang Potongan Sayuran Dengan Hasil Belajar Kontinental Siswa SMK Putra Anda Binjai
Abstract View: 194,
PDF Download: 164,
DOI: https://doi.org/10.24114/gni.v6i1.33119
-
Hubungan Manajemen Diri Dengan hasil Praktek Mengolah Kue Indonesia Siswa kelas XI SMK Putra AndaBinjai
Abstract View: 148,
PDF Download: 116,
DOI: https://doi.org/10.24114/gni.v6i1.33120
Garnish (Jurnal Pendidikan Tata Boga) adalah jurnal Nasional akses terbuka. Jurnal ini mengundang penulis di Indonesia untuk bertukar dan menyebarkan topik teoritis dan berorientasi praktik yang relevan dengan: (1) Pendidikan, (2) Pembelajaran dan, (3) Tata Boga.
Makalah yang dikirimkan ditulis dalam bahasa Inggris/Indonesia untuk penyaringan awal oleh editor dan proses peninjauan lebih lanjut oleh setidaknya dua pengulas anonim. Panduan untuk penulis tersedia di sini. Makalah yang tidak memenuhi persyaratan dasar pedoman penulis tidak akan diproses lebih lanjut.