Vol. 10 No. 1 (2021)
Published:
2021-06-30
Jurnal Pendidikan Fisika Volume 10//No.1//Juni 2021
-
EFEKTIVITAS INTEGRASI ASESMEN FORMATIF FEEDBACK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATERI USAHA DAN ENERGI
Abstract View: 581,
PDF Download: 836,
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v10i1.19513
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN SOFTWARE TRACKER TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 1 KELUANG
- PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN SOFTWARE TRACKER TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 1 KELUANG
Abstract View: 335,
PDF Download: 355,
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v10i1.21576
-
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS KULTUR BUDAYA JAWA MELALUI PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING
Abstract View: 2812,
PDF Download: 4253,
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v10i1.13064
-
PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM SEBAGAI KELAS VIRTUAL DALAM PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI SINAR ISTIMEWA CERMIN
Abstract View: 849,
PDF Download: 1124,
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v10i1.23137
-
RANCANG BANGUN ALAT UKUR ENERGI MEKANIK PADA KASUS GERAK JATUH BEBAS BAGI SISWA BERBASIS ARDUINO
Abstract View: 445,
PDF Download: 708,
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v10i1.24885
-
EFEKTIVITAS LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI INTERFERENSI CELAH GANDA
Abstract View: 978,
INSTRUMEN LKPD PROBLEM BASED LEARNING Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v10i1.24763
-
MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING: APA PENGARUHNYA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK?
Abstract View: 249,
PDF Download: 200,
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v10i1.25595
-
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MAHASISWA CALON GURU FISIKA DALAM MENYELESAIKAN SOAL DINAMIKA ROTASI
Abstract View: 359,
Untitled Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v10i1.25264
-
ETHNOPHYSICAL INTEGRATION IN COOPERATIVE LEARNING BASED ON BATAK CULTURE TO IMPROVE GENERIC SKILLS OF SCIENCE (GSS) AND STUDENT TEAMWORK
Abstract View: 274,
PDF Download: 223,
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v10i1.14056