JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Jurnal ini dikelola oleh Lembaga Pengabdian Masyarakat Universitas Negeri Medan. Untuk mempublikasikan tulisan dan artikel pengabdian yang telah dilakukan agar dapat mengispirasi dan bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

scholar1sinta_logo


Journal Homepage Image

ISSN (cetak) : 0852-2715

ISSN (online) : 2502-7220

Announcements

 

CALL FOR PAPER JPKM VOL. 24 TAHUN 2018

 

SLOT ARTIKEL UNTUK DIPUBLIKASIKAN KEDALAM VOLUME VOLUME 24 NOMOR 2 (APRIL - JUNI) TAHUN 2018 TELAH PENUH. TERIMA KASIH ATAS ATENSINYA KEPADA JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (JPKM) TERBITAN LPM UNIMED.

Dengan ini dinformasikan bahwa proses online review dari artikel yang sudah di-submit ke OJS JPKM sedang mengalami kendala teknis sampai batas waktu yang tidak dapat ditentukan. Jika penulis berkeinginan agar manuskrip yang telah di-submit dapat ditindaklanjuti untuk dipublikasikan sesuai ketentuan editorial yang berlaku di JPKM maka harap memberikan notifikasi tertulis kepada redaksi via email: jpkm.lpm@unimed.ac.id atau jpkm.lpm@gmail.com.

Rentang waktu pemrosesan penerimaan sampai persetujuan/penolakan manuskrip adalah 30 - 90 hari setelah manuskrip diterima redaksi.

 

Kami juga menghimbau Bapak/Ibu untuk dapat mengedepankan etika korespondensi dengan "tanpa mengirimkan e-mail kosong". Hal ini penting untuk diperhatikan agar setiap permintaan review dan publikasi dapat ditindaklanjuti dengan semestinya.

 
Posted: 2018-06-05 More...
 
More Announcements...