Vol. 22 No. 1 (2016)
Published:
2017-04-19
MARET 2016
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR
Abstract View: 393,
PDF Download: 17,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v22i1.6152
-
PENINGKATAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DALAM PENGGUNAAN CTL PADA PEMBELAJARAN IPA DI SMP WILAYAH II KABUPATEN SERDANG BEDAGAI
Abstract View: 166,
PDF Download: 3,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v22i1.6153
-
PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN METODE BRAINSTORMING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS ESAI SISWA SMA
Abstract View: 358,
PDF Download: 11,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v22i1.6154
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA SMA NEGERI 4 MEDAN
Abstract View: 618,
PDF Download: 9,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v22i1.6155
-
PENERAPAN STRATEGI BELAJAR DAN GAYA BELAJAR MODEL FLEMING TERHADAP MASA BELAJAR MAHASISWA DI FAKULTAS ILMU SOSIAL
Abstract View: 161,
PDF Download: 5,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v22i1.6156
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR
Abstract View: 350,
PDF Download: 5,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v22i1.6157
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR LISTRIK DINAMIS
Abstract View: 166,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v22i1.6158