Vol. 2 No. 2 (2015): Desember - Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Pendidikan
Articles
-
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN KETRAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI
Abstract View: 1348,
PDF Download: 6516,
DOI: https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i2.3291
-
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS DI SEKOLAH DASAR
Abstract View: 412,
PDF Download: 390,
DOI: https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i2.3292
-
PENGEMBANGAN BUKU AJAR BERBASIS KONTEKSTUAL DENGAN TEMA œSEHAT ITU PENTING
Abstract View: 1809,
PDF Download: 2969,
DOI: https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i2.3293
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA PELAJARAN FISIKA PADA SISWA SMK
Abstract View: 466,
PDF Download: 440,
DOI: https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i2.3294
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN EKONOMI
Abstract View: 4009,
PDF Download: 26876,
DOI: https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i2.3295
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KALIMAT EFEKTIF PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA
Abstract View: 739,
PDF Download: 5224,
DOI: https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i2.3296
-
PENGEMBANGAN MODEL ANIMASI PEMBELAJARAN PADA PENGOPERASIAN SISTEM PENGENDALIAN ELEKTROMAGNETIK
Abstract View: 219,
PDF Download: 282,
DOI: https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i2.3297
-
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI
Abstract View: 255,
PDF Download: 322,
DOI: https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i2.3299
-
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN KREATIVITAS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS HURUF PESERTA DIDIK TAMAN KANAK-KANAK
Abstract View: 223,
PDF Download: 298,
DOI: https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i2.3300
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PELAJARAN BAHASA INGGRIS PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
Abstract View: 365,
PDF Download: 401,
DOI: https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i2.3303
-
PERBEDAAN PENGUASAAN KETERAMPILAN KLINIS VENA PUNKSI DENGAN METODE DEMONSTRASI DAN STUDY GUIDE MENGGUNAKAN DAN TANPA VIDEO
Abstract View: 488,
PDF Download: 831,
DOI: https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i2.3302