DEVELOPMENT OF LEARNING INSTRUMENTSPROBLEM BASEDTO IMPROVE PHYSICSLEARNING OUTCOMES ON TOPICS STATIC FLUID
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budi, N. . (2014). Pengembangan RPP dan LKS Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Himpunan Untuk Siswa SMP Kelas VII. UNY.
Mairisiska Titin, Sutrisno, dan A. (2014). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis TPACK Pada Materi Sifat Koligatif Larutan Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Edu Sains, 3(1), 28–37.
Mustofa, M. (2013). Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Di SMP. Unnes.
Prayekti, N. (2013). Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Masalah Untuk Siswa Kelas VIII SMP/MTS. UM.
Suci Ike Pariska, Sri Elniati, dan S. (2012). Pengembangan Lember Kerja Siswa Matematika Berbasis Masalah. Jurnal Pendidikan Matematika, 1(1), 75–80.
Suriyana, Rif’at, Z. (n.d.). Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Di SMP. Jurnal Tidak Diterbitkan. Unpublish, UM.
Tim PISA Indonesia. (2013). Science Achievement. Jakarta: Kemendikbud.
Wulandari, M. D. A. (2012). Pengembangan Lembar Kerja Siswa Bercirikn Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Pemahaman Fungsi Ekponen Pada Siswa Kelas XI ATPH. UNIM.
Yasa. (2007). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v6i1.6338
Article Metrics
Abstract view : 569 timesPDF - 406 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Saanatun
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________________________________________________________________
Jurnal Pendidikan Fisika
p-ISSN : 2252-732X | e-ISSN : 2301-7651
Organized by The Magister of Physics Education Departement in State University of Medan in collaboration with Physical Society of Indonesia (PSI)
W: https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jpf/index
E : jpfunimed@unimed.ac.id
rajo.hasim@gmail.com (principal contact)
_____________________________________________________________________________________________________________________________________________
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.