Jurnal Teknologi Pendidikan (JTP)

Online-ISSN : 2407-7437

Jurnal Teknologi Pendidikan (JTP) adalah jurnal yang dikelola oleh Program Studi Teknologi Pendidikan Pascasarjana Universitas Negeri Medan (UNIMED). Jurnal Teknologi Pendidikan merupakan jurnal ilmiah yang memuat dan menyebarluaskan hasil-hasil penelitian, kajian ilmiah dan pengembangan teknologi pendidikan yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori dan konsep keilmuan, serta aplikasinya terhadap pendidikan dan pembelajaran secara menyeluruh.

 

The Journal of Education Technology is a journal that is managed by the Graduate Education Technology Program of the Universitas Negeri Medan (UNIMED). The Journal of Education Technology is a scientific journal that contains and disseminates the results of research, scientific studies and educational technology development that contributes to the understanding, development of theories and concepts of science, and Its application to education and thorough learning.

 

Indexed by :


Journal Homepage Image

Announcements

 

AKREDITASI JURNAL

 

Jurnal Teknologi Pendidikan (JTP) terakreditasi SINTA 4 melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 28/E/KPT/2019, tanggal 26 September 2019 tentang hasil Akreditasi Berkala Ilmiah Elektronik Periode 5 Tahun 2019.

 
Posted: 2019-12-20
 
More Announcements...

Vol 12, No 2 (2019): Jurnal Teknologi Pendidikan

Table of Contents

Articles

Elfrida Nababan, Julaga Situmorang, Abdul Muin Sibuea
PDF
114-125
Farida Nurmalasari, Sahat Siagian, R. Mursid
PDF
126-139
Irene Brainnita Oktarin, Maria Edistianda Eka Saputri
PDF
140-145
Mendarissan Aritonang, Abdul Hamid K, Julaga Situmorang
PDF
146-154
Maria Edistianda Eka Saputri, Irene Brainnita Oktarin
PDF
155-168
Murjainah ., Kiki Aryaningrum, Arisman .
PDF
169-177
Naris Dyah Prasetyawati, Sigid Sudaryanto, Sarifah Sya’diyah
PDF
178-185
Ruth Melarty Simarmata, Efendi Napitupulu, Abdul Hasan Saragih
PDF
186-198
Syaifullah ., Harun Sitompul, Mukhtar .
PDF
199-210